Advertisement here

Cara Mengirim Pesan WhatsApps Tanpa Save Nomor

Cara Mengirim Pesan WhatsApps Tanpa Save Nomor


Mengirim Pesan Atau berbagi pesan di WhatsApps di era ini merupakan suatu rutinitas yang bisa dibilang setiap hari dilakukan oleh tiap tiap orang.
Berteman dengan Orang orang baru setiap harinya dan mulai membuat suatu percakapan kepada mereka adalah suatu hal yang sangat mengasyikan.

Bahkan pada titik tertentu kita hanya sekedar melihat lihat Cerita atau Story dari apa yang teman teman kita lakukan pada hari ini.

Mengobrol melewati aplikasi WhatsApps  tidak selama dengan orang orang yang kita kenal, adakalanya kita mulai menghubungi rekan kerja baru atau mungkin juga konsumen kita atau bisa juga hal yang lain.

Maka dari itu saya disini akan membagikan sedikit tips bagi kalian yang ingin mengirim pesan ke orang orang yang baru anda kenal tapi anda tidak mau repot repot menyimpan nomor mereka

Sebenarnya tips ini sudah kuno atau sudah lama ditemukan tapi tidak ada salahnya saya bahas kembali siapa tahu disini anda belum pernah mengetahuinya.

Pertama tama yang harus anda lakukan adalah dengan cara mengetikkan alamat ini ke browser yang ada di hp anda

      http://wa.me/nomor tujuan yang mau anda kirim pesan

Perlu diingat ada beberapa hal yang harus anda perhatikan disini.Misalnya disini anda akan mengirim pesan ke nomor 089662349687 atau +6289662349687  dan anda harus menghilangi tanda  dan 089 maka jadinya alamatnya adalah seperti ini

      http://wa.me/6289662349687

Dapat dilihat bahwa saya mengubah 089  dengan 6289 tanpa menggunakan + dan nanti akan muncul tombol untuk segera menghubungi nomor yang anda masukkan tadi atau nomor yang anda tuju.

Bagaimana mudah bukan ?
Sangat mudah sekali dan saya sarankan disini anda untuk langsung menncobanya agar bisa bermanfaat untuk momen momen kedepannya.

Cukup sekian dulu tutorial kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua .Apabila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Terimakasih
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Garis Keras
    Garis Keras 5 Mei 2019 pukul 07.27

    Nice share bro, terkadang memang repot kalo harus save nomor sebelum chat.

Add Comment
comment url
How To