Advertisement here

Cara Ampuh menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Cara menghilangkan mata panda secara alami

cara menghilangkan mata panda ,cara menghilangkan mata panda secara alami

                          

Bagi sebagian orang mempunyai mata yang indah adalah hal yang paling mereka idam idamkan.Alasannya karena dengan mats yang indah banyak orang yang akan tertarik melihat kita.Akan tetapi thal itu tidak dapat berlaku bila kita mempunyai mata panda.

Yang dimaksud mata panda pada artikel ini adalah lingkaran hitam yang berada pada sekitar mata kita.Masalah ini banyak dialami oleh para wanita ,banyak juga orang yang menyebutkan bahwa mata panda ini sama dengan mata racon atau cincin di area mata.

Kurang tidur ,banyak orang yang berpendapat bahwa mata panda ini terjadi karena kita kurang istirahat atau juga kurang tidur.Menarik kesimpulan dari itu memang pendapat tersebut tidak bisa dikatakan salah.Karena pasalnya jika kita tidak tidur seharian pasti kita akan mengalami mata yang bengkak pada hari berikutnya.

Sebelum kita akan mulai mengobati mata panda ini alangkah baiknya kita harus pahami dulu penyebab dari lingkaran hitam yang berada pada mata kita.

Mengapa Mata anda berubah menjadi mata panda?
Banyak dari kita yang tidak memperdulikan aktivitas aktivitas kita setiap hari khususnya pada waktu kita masih anak anak dan masih teramat muda ,karena besar kemungkinan karena pola hidup kita pada waktu  masih anak anak dapat membuat mata kita mempunyai lingkaran  hitam yang seperti pada sampai dengan kita berusia dewasa dan beranjak tua.

Hal lain yang mempengaruhi proses  terjadi  lingkaran hitam pada mata kita ini bisa juga karena faktor genetik kita yang mempunyai kulit yang tipis pada area sekitar mata.Hal ini dapat membuat efek mata kita terasa menonjol dan gelap dan banyak juga orang yang bilang mata kita seperti panda.

Mata panda ini juga dapat terjadi apabila kita banyak mengkkonsumsi makanan makanan yang banyak mengandung garam atau rasa asin.Apalagi hal ini dibarengi dengan pola hidup kita yang tidak sehat.

Selain itu banyak juga faktor faktor lain yang mempengaruhi kenapa mata kita menjadi mata panda antara lain bisa juga karena kita hobi bertinju dan karena itu kita mendapatkan sebuah pukulan yang teramat keras pada kulit sekitar matra yang mengakibatkan mata kita bengkak dan ada bekas lingkaran hitam di sekitarnya.

Bisa juga karena kita mempunyai masalah dengan mata kita misalnya mata kita terkena debu dan secara tidak sadar atau mungkin juga secara sadar kita banyak mengusap usap area sekitar mata menggunakan tangan kita.Nah hal tersebut sangat berbahaya apalagi ditambah kita mempunyai suatu alergi tertentu.

Cara menghilangkan Mata panda secara alami

Sebenarnya banyak sekali jalan yang kita bisa tempuh agar mata kita tidak menjadi mata panda.Salah satunya kita juga harus mulai membiasakan menggunakan suatu sandblock pada area mata kita jika kita ingin berpergian ke luar rumah kita yang notabene banyak terpapar sinar matahari secara langsung.

Menggunakan suatu produk krim atau make up , ini bisa digunakan sebagai jalan pintas yang darurat.Karena denga make up kita bisa menutup lingkaran hitam yang ada pada sekitar mata kita.

Jika anda termasuk kedalam kategori orang yang mempunyai ketakutan dengan bahan bahan kimia yang digunakan untuk menghilangkan mata panda anda dapat mencoba cara cara alami sebagai berikut :

#1.Menghilangkan mata panda dengan sendok
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

Menyiapkan dua buah sendok makan.
Buat kedua sendok ini dingin, hal yang bisa kita lakukan yaitu dengan merendamnya dengan air          es ataupun dengan cara memasukkannya ke dalam kulkas atau frezzer untuk beberapa menit.
Setelah sendok benar benar dingin maka selanjutnya Tempelkan bagian cembung sendok pada            kelopak mata  kita bagian bawah.
Biarkan hal itu berjalan untuk  beberapa saat. Setelah itu coba lakukan gerakan melingkar                    menggunakan sendok tersebut hingga rasa dingin pada sendok menghilang.
Pada tahap ini elemen dingin atau Suhu dingin pada sendok berfungsi untuk mengempiskan                pembengkakan di bawah mata dan akan menghilangkan mata panda.
#2. menghilangkan mata panda dengan minyak zaitun

Minyak zaitun banyak memiliki kandungan vitamin E, yang dapat bermanfaat untuk                            mengencangkan kulit yang kendur, dan juga mencegah penuaan dini.
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Pertama tama Anda harus membersihkan wajah menggunakan sabun muka atau skincare untuk            membersihkan kotoran dari pori-pori kulit wajah Anda.
Jangan lupa Siapkan secukupnya minyak zaitun.
Selanjutnya anda dapat mengOleskan pada area kantung mata atau kulit di bawah area mata                hingga merata.
Setelah itu, sebaiknya anda tidur.
Keesokan paginya anda harus segera mencuci muka anda.

#3.Menghilangkan mata panda dengan madu
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Siapkan sedikitnya  setengah sendok teh madu.
Coba anda Oleskan di area sekitar mata, lalu diamkan selama satu jam
Kemudian Cuci muka Anda
Lihat Hasilnya.

#4.Menggunakan Madu dan Mentimun 
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :
Siapkan jus Mentimun Secukupnya.
Campurkan jus mentimun dan madu dengan perbandingan (1: Jus mentimun dan 2: madu)
Coba Oleskan campuran ini ke area bawah mata.
Biarkan proses ini berjalan beberapa waktu, lalu cuci muka Anda.


#5.Menggunakan Madu dan pisang 
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Siapkan satu buah pisang yang sudah diblender
Jangan lupa tambahkan satu sendok makan madu ke dalam jus pisang di atas.
Coba Oleskan campuran ini pada area di sekitar mata.
Tunggu proses ini selama 10 menit.
Cuci wajah Anda dengan air bersih.


#6 Menggunakan Madu dan Lemon:
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Siapka Lemon Kemudian Potong dan belah buah lemon menjadi 2 bagian.
Peras dan ambil saripati airnya.
Campurkan madu dan air lemon dengan jumlah perbandingan yang sama.
Coba Oleskan campuran ini pada area mata panda di wajah Anda.
Tunggu  proses ini berjalan selama 20 menit.
Kemudian Cuci muka Anda dengan air bersih.


Sekian Aartikel mengenai Cara menghilangkan mata panda secara alami .semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
How To